Agnez Mo vs Stephanie Poetri : Siapa Lebih Populer?

Sobat  MiSocialNetwork semuanya, belakangan dua artis dengan nama Agnez Mo dan juga Stephanie Poetri menjadi dua nama yang paling banyak dicari loch. Lantas tahu kah kamu siapa yang paling populer diantara keduanya ?

Agnez Mo terlahir pada 1 Juli 1986 kini menjadi salah satu bintang dunia kebanggaan Indonesia. Memulai karier keartisannya sejak masih cilik menjadikan dirinya sosok yang memang mengerti akan strategi yang harus dilakukannya ketika drinya ingin meraih mimpi-mimpinya.

Tahun 1992 menjadi tahun yang paling berarti bagi Agnez Mo karena disinilah perjalanan kariernya di dunia hiburan bermula. Kini dirinya pun menjadi salah satu artis Indonesia yang Go Internasional dengan berduet bersama Chris Brown.

Setidaknya hingga saat ini, telah ada 5 album yang sukses dibuat oleh anak dari pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono ini. Sederet penghargaan pun sukses diraihnya sebut saa misalnya Anugerah Musik Indonesia hingga People’s Choice Award.

Namun, belakangan namanya mulai dicibir oleh bayak orang. Hal ini tak lain adalah karena pengakuannya yang sama sekali tidak memiliki darah Indonesia. Sebagian orang menilai bahwa Agnez Mo seperti kacang lupa akan kulitnya. Padahal hal ini memang benar adanya, karena dirinya memang memiliki darah China, Jepang dan juga Jerman.

Berpindah ke Stephanie Poetri yang saat ini berusia masih 19 tahun. Dirinya digadang-gadang sebagai talenta muda Indonesia setelah dirinya sukses membius banyak telinga dengan lagunya yang berjudul “I Love You 3000”.

Pemilik nama lengkap Stephanie Poetri Dougherty ini mewarisi suara emas seorang diva Indonesia yakni Titi DJ dan sang ayah Andrew Hollis Dougherty yang mewariskan ilmu musik kepada sang buah hati.

Tak hanya terkenal di Indonesia saja, Stephanie pun juga terkenal di Amerika Serikat setelah sukses mempesonal ketika membawakan lagu andalannya, “I Love You 3000” pada Head In The Clounds yang diselenggarakan di LA State Historic Park, Amerika Serikat 17 Agustus 2019 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.