Marshanda Ngaku Ingin Tunjukan Kejujuran Lewat Video Bernyanyi dan Joget

Beberapa tahun lalu, Marshanda sempat menjadi pembicaraan publik kala dirinya membuat sebuah video yang berisikan dirinya bernyanyi dan secara tiba-tiba marah-marah. Kali ini, dirinya pun membuat sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang asyik bernyanyi sambil berjoget.

Wanita yang akrab disampa Caca itu pun kembali menuai rasa khawatir dari para netizen. Dimana banyak yang mempertanyakan akan kondisi dari sang artis yang mulai dikenal dalam sinetron Bidadari tersebut terkait penyakit Bipolar yang memang diidapnya.

Marshanda pun turut memposting foto chat pribadinya dengan beberapa kerabat yang berada dekat dengannya di storiesnya. Sebelumnya dirinya pun memposting sebuah link dan ungkapan maafnya atas video yang diposting olehnya tanpa memberitahukan kepada para timnya.

“Sorry to post this without informing you guys first. Its guided by the universe My ultimate life manager is the universe,” ungkap Marshanda dalam chat tersebut dilihat, Senin (23/9/2019).

Kemudian salah satu anggota yang ada di grup tersebut menerima akan permintaan maaf Marshanda dan menganggap bahwa hal tersebut adalah hal yang biasa. Marshanda pun merespon dengan menyebutkan bahwa respon dan perasaan teman-temannya tersebut adalah hal yang sangta penting dan membuatnya gugup.

“Didn’t know you are that much in alignment with some parts of me,” ucapnya.

“You are my ring one ya guys. You are responses and feelings are the most important thing for me. So thank you. Im so nervous,” lanjut Marshanda.

Mendengar penryataan Marshanda pun memberikan semangat untuknya. Rikkisi yang merupakan seorang fashion stylist yang tergabung di grup tersebut menyebutkan “We are team #MARSHED.”

“Karena kekorsletan adalah miracle,” balas temannya yang bernama Indra.

“Suara lo bagusss bngttt chhuuu,” puji temannya yang bernama Raisya.

Meski sempat merasa gugup, Marshanda pun masih mampu mengatasi perasaannya tersebut. Temannya pun bertanya mengenai hal yang membuat seorang Marshanda bisa gugup.

“Have magical days guys. You are all pure heartedly amazing. Thank you for being in my life. Nervous deh. Tapi I can handle this feeling,” kata Marshanda.

“Nervous aja sama how impactful its going to be. Iam hoping people can feel the honesty,” jawabnya.

Marshanda menyebutkan bahwa gugup yang ia rasakan lebih kepada ingin tahu bagaimana dampak atau respon yang terjadi karena dirinya seperti itu. Namun, dirinya berharap bahwa banyak orang bisa merasakan akan kejujurannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.