Pasca Hina Ratu dan Bayinya, Nadia Christina Akui Kena Karma

Nadia Christina diketahui adalah salah satu artis yang baru melepas masa lajangnya pada awal Maret 2021 kemaren. Meski baru seumur jagung usia pernikahannya, Nadia Christina pun membuat pengakuan yang mengejutkan banyak pihak. Dimana disebutkan olehnya bahwa dirinya telah mengalami KDRT.

Nadia ChristinaSelama empat bulan menjalani pernikahan dengan pesepak bola Alfath Fathier, Nadia pun menerima tendangan dan pukulan di sekujur tubuhnya. Hal ini diungkap olehnya di kanal Youtube Denny Sumargo yang diunggah pada 13 Juli 2021 kemaren.

“KDRT fisik, berkali-kali dihajar. Pukul, ludah, tendang, cekik. Itu berantem dan pemicunya gara-gara tersinggung,” tutur Nadia dikutip, Jumat (16/7).

Diakui oleh Nadia bahwa dirinya tak mampu lagi menghitung berapa kali dirinya menerima perlakuan kasar oleh sang suami.

“Enggak terhitung, yang membekas dan tinggalin trauma di aku itu ada tiga kali. Padahal aku nikah baru empat bulan,” ucapnya. 

Nadia dan Alfathn sendiri diketauhi menikah secara siri pada Maret 2021 yang lalu. Dimana pernikahan itu sendiri terjadi karena Alfatah yang membujuknya.

“Melangkah karena bujukan dia. Dia bilang ‘ayolah kita jalani bareng-bareng’, ya oke. Berarti tidak ada paksaan,” lanjutnya. 

Nadia pun tersadar jika apa yang diterimanya ketika menikahi Alfath Fatier adalah buah karma dari apa yang dilakukannya sebelumnya. Pasalnya dirinya sempat menuding jika Ratu Nabila melahirkan anak dari proses prostitusi online, bukan anak Alfath Fathier.

Selain itu, Nadia juga menyebut jika ASI Ratu Nabila mengandung racun. Dirinya pun sadar jika saat itu dirinya tengah mengalami kebutaan yang disebabkan oleh cintanya pada Alfatah Fathier.

“Iya, biarkan saya menjalani karma ini. Ikhlas. Saya ikhlas. Iya, saya terima. It’s okay, orang di sana tertawain aku,” kata Nadia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.